Langsung ke konten utama

Obat Pelangsing Slimming Herbal De Nature Aman BPOM

Obat Pelangsing Slimming Herbal De Nature Aman BPOM

Obat Pelangsing Slimming Herbal De Nature
Obat Pelangsing Slimming Herbal De Nature

Obat Pelangsing Slimming Herbal De Nature Aman BPOM - Apakah kamu memiliki masalah berat badan berlebih? Ingin diet tapi makanan tapi males? Cobalah Slimming Herbal De Nature yang tanpa efek samping dan aman sudah terdaftar di BPOM.

Memiliki tubuh yang ideal dan langsing merupakan impian dan dambaan bagi semua orang terutama kaum wanita. Berat badan yang berlebihan membuat bentuk tubuh terlihat gendut dan akhirnya kita menjadi kurang percaya diri.

Beberapa penyebab berat badan naik adalah :
  1. Makan berlebihan
  2. Kurang tidur
  3. Tidak fokus makan
  4. Ngemil setelah makan malam
  5. Melewatkan sarapan pagi
  6. Makan terlalu cepat
  7. Sering merasa bosan
  8. Mengalami stres dan depresi
  9. Kurang berolahraga
  10. Penuaan

Cara Mengurangi Lemak Tubuh dengan Slimming Herbal De Nature

Obat Pelangsing Slimming Herbal De Nature Aman BPOM
Obat Pelangsing Slimming Herbal De Nature Aman BPOM

100% Bahan-bahan herbal pilihan🍀🍀 Rekomendasi dokter, Halal dan BPOM.
🔥🔥🔥
Slimming Herbal adalah Produk Pelangsing yang menggunakan bahan-bahan alami. Terbuat dari ekstrak daun jati belanda 1250 mg. Sudah terdaftar di BPOM dengan POM TR. 163 395 101.

Guazuma Ulmifolia adalah nama lain untuk jati Belanda, dan termasuk ke dalam suku tanaman Sterculiaceae. Tanaman ini dikenal juga sebagai tanaman herbal atau tanaman obat. Daun jati Belanda sudah sering dibuat menjadi jamu pelangsing tubuh, serta umumnya dibuat menggunakan rupa teh

Obat Pelangsing Slimming Herbal De Nature

Mengapa harus memilih Slimming Herbal?

1. Membantu menurunkan berat badan anda
2. Membantu membakar lemak
3. Membantu mengurangi nafsu makan
4. Membantu meningkatkan metabolisme
5. Membantu memblokir enzim yang bisa membuat jaringan lemak dalam tubuh
6. Membantu memecah lemak untuk di proses dalam pembakaran untuk membentuk energi
7. Membantu melancarkan pencernaan
8. Membantu mengurangi kolesterol
9. Membantu Mencegah obesitas


👉Tanpa efek ketergantungan dan sudah BPOM, Pembelian nya juga bisa Bayar di tempat atau COD🚛👍 👉Syarat garansi:
1. Membeli 1 botol
2. Konsisten Minum Setiap Hari selama 30 hari . 👉Jika terbukti tidak ada perubahan maka akan kami beri garansi.👍👍 🔥🔥🔥 👉

Hubungi CS kmi di 085726543135

Jadi Tunggu apa lagi yang selama ini belum berhasil menurunkan Berat Badan, Sekarang Wajib Coba Slimming Herbal!!!😍😍 Garansi Uang Kembali Apabila tidak Turun👍👍👍

Mengapa Kamu Harus Memilih De Nature?

1. Merupakan obat resmi berlisensi dari BPOM(Badan Pengawas Obat dan Makanan)

De Nature sudah terdaftar di BPOM



Ada 2 cara untuk cek produk De Nature di BPOM yaitu via browser dan aplikasi. Cara yang pertama yaitu kunjungi website resmi BPOM ke http://cekbpom.pom.go.id/ di browser yang anda gunakan. Pada bagian “Cari Berdasarkan” silahkan klik “NAMA PRODUK”  lalu pada bagian kata kunci silahkan isi nama perusahaan kami “De Nature”. Maka anda akan dialihkan pada laman yang seperti dibawah ini.

De Nature sudah terdaftar di BPOM


Cara yang ke dua adalah melalui aplikasi, langkah langkahnya adalah sebagai berikut :

  • Unduh aplikasi BPOM di Play Store atau App Store di smartphone anda
  • Setelah itu, klik pada bagian menu Nomor Regristasi lalu pilih Nama Produk/Nama Dagang
  • Lalu pada bagian Kata Kunci Pencarian tulis kata kunci “De Nature” dan cari produk
  • Anda bisa lihat produk produk De Nature yang telah terdaftar di BPOM

2. Prestasi De Nature Indonesia

Prestasi De Nature Indonesia

Beberapa prestasi atau legalitas yang kami raih adalah :

1. Sertifikat Halal MUI
2. Merk Terdaftar
3. Sertifikat Higienis BPOM
4. Teruji Laboraturium
5. Sertifikat ISO 9001 - 2015

Sertifikat Halal De Nature


De Nature Halal MUI


3. Memberi Yang Terbaik Bagi Konsumen

De Nature Indonesia


Sudah menjadi tujuan kami untuk selalu menjaga kualitas produk secara higienis dan terbaik bagi konsumen. Pabrik yang sudah mendapatkan rekomendasi CPTOB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik). Higienitas dan kebersihan yang selalu kita jaga serta menerapkan standar mutu guna menghasilkan produk produk yang bermutu dan berkualiatas demi kepuasan konsumen.


Kantor De Nature Indonesia

Kantor De Nature Indonesia

Kantor De Nature Indonesia

Cara Pemesanan


Customer service atau layanan pelanggan kami bisa memandu anda. Konsultasikan keluhan anda dengan hubungi kami di Telp/Sms/Whatsapp 0857-2654-3135 (Indosat) dan 0852-9395-8381 (Telkomsel) 

Atau bisa langsung datang ke kantor pusat kami di Jl. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257.


Kantor De Nature Indonesia buka hari senin sampai sabtu pukul 07.00 WIB – 16.00 WIB.Hari minggu dan hari libur nasional kantor kami tutup.

Pengiriman via TIKI,JNE, dan Pos Indonesia

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan:
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-

Sesuai kesepakatan dalam 1-6 hari sampai di tempat Anda (tergantung alamat Anda) dan kami pastikan pesanan kami kirim sesuai pesanan Anda dan alamat tujuan Anda, dan setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada Anda (update setiap malam setelah pengiriman), dan Anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di web JNE, TIKI dan POS Indonesia.

Follow kami di Instagram @denaturehello 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Maag dan Asam Lambung

8 Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Maag dan Asam Lambung Sakit maag bisa terjadi pada siapa saja. Salah satu penyebabnya adalah makanan yang kita konsumsi. Jika Anda menderita penyakit ini, sebaiknya kenali makanan untuk penderita maag yang perlu dikurangi atau bahkan dihindari. Makanan yang Harus Dihindari Penderita Maag : 1. Makanan dan minuman asam (buah jeruk, lemon, limau, saus tomat, serta minuman berkarbonasi/bersoda bersifat asam, sehingga dapat menyebabkan masalah pencernaan) 2. Makanan pedas 3. Produk olahan susu 4. Makanan berlemak dan digoreng 5. Makanan dan minuman manis 6. Alkohol 7. Minuman berkafein. Tentang Penyakit Maag Penyakit ini bisa disebabkan oleh berbagai macam hal, mulai dari luka terbuka di lapisan dalam lambung (tukak lambung), infeksi bakteri Helicobacter pylori, hingga efek samping penggunaan obat antiinflamasi nonsteroid (OAINS). Seseorang yang menderita penyakit maag biasanya akan mengalami gejala at

Cara Mengatasi Kelamin Bernanah dengan Gang Jie dan Gho Siah De Nature

Cara Mengatasi Kelamin Bernanah dengan Gang Jie dan Gho Siah De Nature - Apakah kamu menderita kelamin bernanah? Mengapa kelamin bernanah bisa terjadi? Penyebab kelamin bernanah merupakan gonore atau kencing nanah. Gonore atau kencing nanah merupakan salah satu Infeksi Menular Seksual yang mana penularanya ialah melalui hubungan seks.  Masyarakat yang gemar berhubungan seks dapat dengan mudah terkena gonore. Cairan nanah yang keluar dari kelamin biasanya berwarna putih kekuningan dan mudah menempel di celana dalam. Cairan nanah dari kelamin biasanya bertekstur encer dan agak kental.  Untuk mengatasi kelamin bernanah, bisa gunakan Gang Jie dan Gho Siah dari De Nature Indonesia. Produk Gang Jie dan Gho Siah untuk kencing nanah bisa kamu dapatkan secara online, offline atau melalui COD (pembayaran setelah barang diterima) . Produk De Nature Halal dan aman dikonsumsi bersertifikat HALAL MUI. Manfaat Gang Jie dan Gho Siah De Nature : Kencing keluar nanah Kencing terasa sakit dan nyeri Kepu

Obat Kencing Nanah dan Sipilis Gang Jie dan Gho Siah De Nature

OBAT PENYAKIT KELAMIN SIPILIS DAN GONORE(KENCING NANAH) Produk :  1. Gang Jie (POM TR. 173 300 491)  2. Gho Siah (POM TR. 163 395 341) Apa itu Gonore dan Sipilis? Gonore atau kencing nanah merupakan salah satu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Neisseria Gonorrhoeae atau gonococcus. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan nanah penis dan vagina dari orang yang terinfeksi. Sifilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Gejala Gonore : 1. Pada ujung kelamin keluar kotoran berwarna putih, kuning, atau hijau 2. Rasa sakit atau sensasi terbakar setelah buang air kecil 3. Gatal di sekitar kelamin 4. Sering buang air kecil 5. Rasa sakit di sekitar testis 6. Siklus mens yang tidak teratur 7. Keputihan yang tidak normal Gejala Sipilis : 1. Timbul luka bintik di kelamin 2. Tumbuh ruam merah di kelamin dan tangan 3. Demam 4. Nafsu makan